Aura Kasih Beri Tanggapan Soal Kasus Prostitusi Online

Christiya Dika Handayani | 8 Februari 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel ikut menyeret nama sejumlah artis dan juga model. Hal ini pun memunculkan beberapa insial nama, salah satunya inisial A.K yang kemudian dikaitkan dengan penyanyi dan aktris Aura Kasih.

Dalam program Rumpi Trans TV, Aura Kasih memberikan tanggapan terkait kasus yang ikut menyangkutpautkan namanya itu. Pada Feni Rose, sang pembawa acara, Aura Kasih mengatakan profesinya sebagai artis sudah cukup menghasilkan banyak uang.

"Jadi artis saja sudah banyak duit kok. Jangankan jadi artis, kita diundang makan, ngehost di acara ulang tahun siapa yang datang dan cuma duduk doang pasti ada uang mengalir ke manajemen," kata Aura Kasih seperti yang dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (8/2).

Oleh karenanya, istri dari Eryck Amaral itu mengaku heran mengapa dirinya harus ikut dunia prostitusi tersebut. Aura Kasih pun memberikan contoh jika kini penggunaan media sosial pun bisa digunakan untuk menambah penghasilan.

"Jangankan itu, endorse saja ada uangnya. Istilahnya gini, aku saja kemarin di-endorse sama brand aplikasi itu gede banget. Itu saja aku sudah bersyukur," tambahnya.

"Jadi ngapain prostitusi online ya?" timpal Feni Rose yang diiyakan Aura Kasih.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait