Alasan Giorgino Abraham Belum Menghapus Foto Irish Bella di Instagram

Wayan Diananto | 9 Februari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Giorgino Abraham (24) dengan Irish Bella kandas. Kabarnya mereka berpisah semester kedua, tahun lalu. Kini, Irish Bella dipacari Ammar Zoni. Keduanya dikabarkan akan menghelat lamaran resmi bulan ini dan menikah tahun ini juga. Giorgino Abraham mengaku sudah move on. Namun warganet mendapati sang aktor masih menyimpan foto Irish Bella di akun Instagramnya.

"Itu mesin kenangan. Akan menyenangkan jika kelak saya membuka album kenangan di Instagram, melihat foto saya dengan mantan lalu senyum-senyum sendiri, menertawakan masa lalu. Itu cara saya berdamai dengan masa lalu," ungkap Giorgino Abraham dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Giorgino Abraham menambahkan, "Ini urusan saya dengan diri sendiri. Lagipula sampai sekarang saya tetap berhubungan baik dengan mantan. Meski enggak semua, sih. (Kalau bertemu mantan) saya masih mengobrol. Kami tetap menjadi teman."

Kini Giorgino Abraham tengah gencar mempromosikan single baru "Cokelat Biru." Sama seperti single sebelumnya, "Selalu Ingat Kamu," "Cokelat Biru" disambut hangat. "Reaksi penggemar di Instagram, mendoakan saya agar lagu ini disukai publik. Mereka memotivasi saya. Mereka menyadarkan saya bahwa saya punya sistem pendukung yang solid," pungkasnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait