Unggah Foto Bersama Anak - anaknya, Melaney Ricardo Kena Bully Rekan Artis

Wida Kriswanti | 11 Februari 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo nampaknya tengah mencari kemiripan dengan anak - anaknya dari suami Tyson Lynch. Dua hari berturut - turut, Melaney Ricardo mengunggah foto yang menampilkan perbandingan dirinya dengan dua anaknya yang berjenis kelamin perempuan dan laki - laki, Chloe dan Courage. 

Unggahan pertama, Melaney Ricardo membandingkan dirinya dengan Chloe. Menyertai unggahan yang memperlihatkan kolase foto Chloe dan Melaney saat berusia kanak - kanak, Melaney Ricardo menuliskan keterangan foto singkat. "Like Mother like Daughter...???? (emoji menangis tertawa tiga kali)."

Kemudian pada unggahan kedua, Melaney Ricardo membandingkan dirinya dengan Courage saat sama - sama masih berusia batita. "Like Mother like Son ??? Ini yg sebelah kiri Maknya yeee bukan Babenya (emoji menangis tertawa tiga kali) (emoji tinju)," tulisnya sebagai keterangan foto. 

Alih - alih mendapatkan pujian, kedua unggahan Melaney Ricardo justru disambut dengan bully-an massal. Tak terkecuali dari netizen yang merupakan rekan sesama artis. 

"Hhhhhmmmm jauh sih," komentar Edric Tjandra pada unggahan Melaney Ricardo saat membandingkan dirinya dengan Chloe. "Dengan fitur2 tambahan kebule2an yaah (emoji mata cinta dan menangis tertawa)," timpal Widi Mulia. 

Nasib unggahan kedua saat Melaney Ricardo membandingkan dirinya dengan anak laki - lakinya, Courage, tak jauh beda. 

"Ternyata melaney_ricardo dulunya ganteng yaa," komentar seorang netizen. "Semangat ka mel, cari yg lebih mirip. masih belom," timpal netizen lainnya menyemangati. "Kok gantengan mamanya ... (emoji tertawa)," tambah yang lainnya. 

Atas perundungan ini, Melaney Ricardo sendiri nampaknya tidak menjadikannya serius. Terlihat dari tagar yang menyertai unggahannya, yakni BebasKomenLOL. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait