Kedekatannya dengan Anggia Chan Dianggap Rekayasa, Ini Kata Vicky Prasetyo 

Ari Kurniawan | 11 Februari 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo punya gandengan baru. Kepada media, Vicky memperkenalkan model canik bernama Anggia Chan sebagai wanita yang tengah dekat dengannya saat ini. 

Seperti yang sudah-sudah, kedekatan Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan mengundang kecurigaan publik. Hubungan mereka disebut-sebut hanya rekayasa untuk mendulang popularitas.

Disinggung soal ini, Vicky Prasetyo membantah. "Dia enggak ada kepentingan apapun di dunia entertain, dia datang sebagai orang yang tulus, terus dia sosok orang yang enggak pernah menghakimi masa lalu gue apapun, ribetnya apa, dia cuman orang yang memang sedang sendiri," kata dia. 

Diungkapkan Vicky Prasetyo lebih lanjut, kedekatannya dengan Anggia Chan dimulai dari kesamaan nasib. Mereka sama-sama pernah gagal dalam membina hubungan. 

"Dia juga ada proses kisah asmara dia yang memang gagal terus. Kami berangkat dari orang yang sependeritaan. Jadi enggak ada hal kepentingan apapun ke depannya," Vicky Prasetyo menegaskan.

Hal senada diungkapkan Anggia Chan. Anggia bahkan mengaku tidak terlalu bernafsu menjadi artis. 

"Aku nggak pengin jadi artis sih sebenernya. Tapi aku memang lagi latihan-latihan nyanyi aja sekarang ini," bilang Anggia Chan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait