Di Red Carpet Grammy Awards 2019, Cardi B Kenakan Gaun Dramatis

Hari Murtono | 11 Februari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Grammy Awards 2019 menjadi ajang pamer penampilan para bintang. Penampilan paling ikonis layak disematkan pada sosok Cardi B. Gayanya saat berjalan di red carpet mampu membuat ribuan pasang kata yang hadir Staples Center, Los Angeles, menengok ke arah Cardi B.

Gaun perpaduan ungu, cokelat, hitam Cardi B sangat dramatis dan membuatnya layak disebut seperti ratu. Cardi B memakai gaun yang membuatnya tubuhnya seperti keluar dari cangkang mutiara dengan bawahan uang sangat ketat. Pakaian itu membuatnya terpaksa berjalan sambil dibantu beberapa orang.

Aksen yang dikenakan Cardi B juga cukup mengilap. Pada rambutnya, Cardi B mengenakan manik-manik emas di sekitarnya. Ia juga mengenakan kalung manik-manik emas yang serasi dengan sarung tangan dan gaun ungunya.

Pakaian yang benar-benar ikonis ini terinspirasi dari tahun 1990-an. Pakaian ini berasal dari Koleksi Couture Fall 1995 milik Thierry Mugler.

Cardi B hadir di acara Grammy Awards 2019 bersama suaminya Offset. Mereka sempat mengumumkan perpisahan mereka pada bulan Desember namun bersatu kembali setelah "menyelesaikan masalah" internal mereka. Keduanya tanpa ragu berciuman di depan para wartawan. Pada malam Penghargaan Grammy Cardi B menerima 5 nominasi.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait