Unggah Foto Bareng Anaknya Rachel Vennya, Tasya Farasya Didoakan Dua Hal

Wida Kriswanti Senin, 11 Pebruari 2019 14:45:00
Unggah Foto Bareng Anaknya Rachel Vennya, Tasya Farasya Didoakan Dua Hal (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Tasya Farasya baru - baru ini mengunggah foto kebersamaannya dengan putra selebgram Rachel Vennya yang bernama Xabiru. Dalam foto yang diunggah Minggu (10/2), Tasya Farasya terlihat memangku Xabiru yang sedang bersiap menyantap kue cokelat.

Tasya sendiri terlihat begitu luwes mengasuh Xabiru. Sampai - sampai, ia menyebut dirinya 'encus" atau suster, sebutan yang biasa dipakai untuk memanggil babysitter.  

View this post on Instagram

Xabiru dan tante encus ♥️😭

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya) on

"Xabiru dan tante encus (emoji hati) (emoji menangis tertawa)," tulis Tasya Farasya melengkapi unggahannya. 

Sontak saja, melihat keluwesan Tasya Farasya mengasuh Xabiru, netizen beramai - ramai mendoakan agar wanita yang menikah tepat setahun lalu itu segera menyusul untuk memiliki momongan. 

"Ka udah cocok tuh," komentar seorang netizen. "sdh cucok jd mamak nii," timpal yang lainnya. "Moga disegerakan ya shay tasyafarasya," netizen lain mendoakan. 

Akan tetapi, di luar keluwesannya mengasuh Xabiru, penampilan Tasya Farasya yang berhijab juga menarik perhatian netizen. Tasya Farasya yang berwajah Arab terlihat semakin cantik dengan hijab warna hitam. 

"Nambah cantik kalo pake hijab (emoji mata cinta dan hati)," puji seorang netizen. "Sumpah suka banget klo pake hijab kek gini," puji yang lainnya."Nah gini dong jangan dicopot lagi ya good wife (emoji menangis tertawa)," dukung yang lainnya. 

Tasya Farasya sendiri beberapa waktu belakangan cukup sering terlihat mengenakan hijab. Termasuk pada unggahan tutorial makeup terakhir yang diunggahnya dua hari lalu di Instagram pribadinya.  

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.