Ibunda Meninggal, Okie Agustina Ungkap Keinginan yang Belum Tercapai

Christiya Dika Handayani | 11 Februari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okie Agustina tengah dirundung duka. Sang ibu, Sri Mulyati Gunawan, meninggal dunia pada Jumat (8/2) sekitar pukul 05.00 WIB di kediamannya, di Bogor, Jawa Barat. Sri meninggal lantaran sakit ginjal dan kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Jenazah Sri Mulyati disemayamkan di Rumah Duka Sinar Kasih, Bogor. Rencananya almarhumah dimakamkan pada Senin (11/2) ini, menunggu kedatangan keluarganya dari Tiongkok. Setelah satu hari disemayamkan, tepat pada Minggu (10/2) Okie Agustina beserta keluarganya melakukan upacara penutupan peti sang bunda.

Sebelum peti mati ditutup, Okie Agustina sempat mengabadikan kebersamaan terakhirnya bersama sang ibu dengan ditemani suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. Di postingan itu, Okie Agustina mengungkapkan kesedihannya karena hari itu menjadi pertemuan terakhirnya dengan ibunya di bumi.

"Foto bertiga dulu.. terakhir bisa liat wajah mama.. malam ini peti ditutup dan ga akan bisa lihat wajah mamah lagi untuk selamanya," tulis Okie Agustina di keterangan fotonya.

Sebelumnya, Okie Agustina sempat membagikan foto bersama sang bunda saat menjalani perawatan. Di unggahan itu, Okie Agustina merasa bersyukur kini ibunya tak lagi merasakan sakit.

Namun di sisi lain, Okie Agustina mengungkap keinginannya yang belum tercapai yakni mengajak sang ibu mengikuti keyakinannya menjadi seorang mualaf. Meski demikian, Okie Agustina memahami betul jika keyakinan seseorang tak bisa dipaksakan.

"Alhamdulillah skrg mamaku udh tenang, udh sembuh, udh ga sakit lagi, udah bahagia.. Kita semua sayang mama tapi Allah lebih sayang ama mama," tulis Okie Agustina.

"Satu keinginan saya yang tidak pernah tercapai adalah membawa mama jadi mualaf juga.. tp keyakinan tidak bisa dipaksakan... yang penting kita tetap saling menghargai, mengasihi dan mencintai.. sampai ketemu di mimpi aku ya ma.. I Love u so much," pungkas Okie Agustina.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait