Seminggu Berada di Mesir, Fifie Buntaran Kunjungi Sejumlah Tempat Ini

Abdul Rahman Syaukani Senin, 11 Pebruari 2019 20:30:23
Selain mempromosikan Indonesia, Fifie Buntaran juga memanfaatkan kunjungannya ke Mesir untuk mendatangi sejumlah tempat bersejarah di Mesir. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fifie Buntaran sejak pekan lalu berada di Mesir dalam rangka mempromosikan busana dan budaya khas Indonesia. Dia bangga karena ternyata publik Mesir terbilang akrab dengan Indonesia. Pasalnya, Indonesia kerap menjadi destinasi orang-orang Mesir yang baru menikah untuk berbulan madu.

"Penduduk Mesir ternyata suka destinasi Indonesia untuk honeymoon," ucap Fifie Buntaran kepada tabloidbintang.com, Senin (11/2).

Fifi Buntaran berkunjung ke Mesir. (Dok Pribadi)
Fifi Buntaran berkunjung ke Mesir. (Dok Pribadi)

Tugas promosi yang dilakukan Fifie Buntaran terbilang sukses. Terbukti publik Mesir sangat antusias memadati lokasi pameran karya desainer Sriyanti Feltrin di ajang Cairo Wedding Festival.

Selain mempromosikan Indonesia, Fifie Buntaran juga memanfaatkan kunjungannya ke Mesir untuk mendatangi sejumlah tempat bersejarah di Mesir. Dua d iantaranya adalah Piramida dan Sphinx.

Fifi Buntaran berkunjung ke Mesir. (Dok Pribadi)
Fifi Buntaran berkunjung ke Mesir. (Dok Pribadi)

"Saya juga ke KBRI Indonesia di sana, sempat jalan-jalan ke Sungai Nil, Pasar Khan Elkhalili, Pyramid, Sphinx, dan Alexandria. Seru di sana," tutur Fifie Buntaran.

Dalam kesempatan itu Fifie Buntaran juga mengungkapkan kesannya selama berada di Mesir. Menurutnya, kota di Mesir gersang dan membutuhkan pohon kurma yang cukup banyak untuk penghijauan kota.

"Kesan selama di sana, Kairo membutuhkan 1 juta pohon kurma untuk menghijaukan kotanya. Karena Gurun Sahara ya jadi gersang, cuma hijau di seputar sungai Nil," tutur Fifie Buntaran.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.