Karena Ini Ifan Seventeen Didoakan Berjodoh dengan Istri Almarhum Gitaris Bandnya

Wida Kriswanti | 11 Februari 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen baru - baru ini foto bersama anak - anak dari almarhum gitaris bandnya, Herman Seventeen. Namun foto ini tidak muncul di Instagram pribadi Ifan Seventeen, melainkan di akun istri Herman, Juliana Moechtar.

Dalam foto itu terlihat Ifan Seventeen merangkul dari belakang kedua anak laki - laki Herman yang masih kecil - kecil. Nampaknya mereka tak sengaja bertemu di suatu acara resmi, terlihat dari busana bernuansa formal yang dikenakan ketiganya.  

Menyertai unggahannya, Juliana Moechtar bercerita tentang cita - cita dua buah hatinya. "hafuza_hisyam with om ifanseventeen ... “ fuza katanya pgn kyk papà hermanseventeen main gitar, klw hisyam pgn nya kyk om ifan jd penyanyi ...," tulis Juliana Moechtar melengkapi foto yang diunggah Minggu (10/2). 

Tak disangka, foto kebersamaan ini memancing seorang netizen berkomentar tentang kemungkinan Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar berjodoh. Lebih tak disangka, karena komentar ini mendapat dukungan banyak netizen lainnya. Bahkan banyak netizen yang mengaku terwakili dengan harapan sang netizen soal kemungkinan Ifan Seventeen dan Juliana Moechtar berjodoh. 

 "Iya cocok (emoji nyengir)," sahut seorang netizen. "setuju dunia akhirat saya. Ayo banyak yg Aaminn kan biar di ijabah sama Allah (emoji mata cinta) AamiinYRA," timpal yang lainnya. "ifanseventeen semoga kalian bisa jadian dan kepelaminan sama kak julianamoechtar aminn (emoji wajah berseri)," netizen lain tak kalah mendoakan. "Jgn2 mereka berdua ini jodoh ya hehehe...," komentar yang lainnya menggenapi. 

Diketahui Herman, gitaris band Seventeen turut menjadi korban dalam bencana Tsunami Selat Sunda akhir tahun lalu. Pun demikian istri dari Ifan Seventeen, Dylan Sahara, juga menjadi korban dalam peristiwa dan lokasi yang sama saat mereka semua tengah berada di Tanjung Lesung, Banten, dalam rangka mengisi acara sebuah perusahaan negara.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait