Ahmad Dhani Ditahan, Ibunya Jatuh Sakit Dalam Perjalanan ke Pengadilan Tinggi

Abdul Rahman Syaukani Senin, 11 Pebruari 2019 20:00:15
Ahmad Dhani saat dieksekusi (A. Rahman Syaukani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Senin (11/2), ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, seharusnya datang ke Pengadilan Tinggi DKI Jakarta untuk menyerahkan surat permohonan penangguhan penahanan terhadap putera kesayangannya itu yang telah dia tanda tangani tadi malam.

Joyce seharusnya datang bersama menantunya, Mulan Jameela, dan anak-anak Dhani dari hasil pernikahan dengan Maia Estianty.

Namun di tengah perjalanan, Joyce tiba-tiba jatuh sakit. Mulan dan mertuanya pun batal ke Pengadilan Tinggi dan membawa ibu mertua ke rumah sakit.

"Mulan tadi on the way, tapi tiba-tiba ibunya sakit. Dia bilang ke saya, saya enggak bisa datang nih mau nganter ibu ke rumah sakit," kata aktivis pendukung Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma, saat ditemui di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Timur, Senin (11/2).

Ahmad Dhani bersama Lieus Sungkharisma (Supri / tabloidbintang.com)
Ahmad Dhani bersama Lieus Sungkharisma (Supri / tabloidbintang.com)

Lieus belum sempat bertanya lebih lanjut soal sakit yang dialami ibunda Ahmad Dhani. Namun dia menduga Joyce sakit karena syok puteranya ditahan.

"Pasti syok lah, anak kesayangannya ditahan untuk sesuatu yang belum tentu dia bersalah," ujar Lieus Sungkharisma.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.