Bikin Vlog di Makam Olga Syahputra, Ria Ricis Minta Pengecam Tonton Videonya Dulu

Christiya Dika Handayani | 11 Februari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis ikut memperingati hari ulang tahun almarhum Olga Syahputra. Diketahui 8 Februari 2019 kemarin, merupakan hari lahir sang komedian. Di hari tersebut, Ricis ditemani Billy Syahputra berziarah ke pusara Olga Syahputra.

Momen tersebut pun diabadikan Ria Ricis dalam video dan dijadikan konten YouTube channel-nya. Adik dari Oki Setiana Dewi ini pun membagikan tangkapan layar dari video tersebut di Instagramnya pada Minggu (10/2).

"Selamat ulang tahun almarhum kak Olga. Kita semua dan Allah sayang kakak," tulis Ria Ricis di keterangan fotonya.

Postingan itu rupanya menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka mengkritik Ria Ricis karena membuat vlog di makam. Mereka menilai hal tersebut tak pantas. Komentar bernada hujatan ini terlihat dari foto yang dibagikan Ricis di Instastory-nya, Minggu (10/2).

"Lagi berduka masih sempat nya ngevlog," komentar salah satu netizen. "Ziarah aja ngevlog, jaman sekarang entah lah," sambung netizen. "Faedahnya apa ya ziarah sambil ngevlog. Tolong jelaskan," timpal netizen lainnya.

Tak hanya itu, di postingannya yang lain Ria Ricis membagikan komentar netizen di YouTube chanel-nya. Berbeda dengan komentar di Instagram, akun YouTube Ria Ricis justru dibanjiri komentar positif netizen. Mereka berterima kasih pada Ricis karena lewat cerita Olga Syahputra, mereka merasa diingatkan soal kematian.

"Masya allah video ini mengingatkan kita bahwa kita akan sama seperti alm. ka olga hanya menunggu waktu nya saja untuk itu, semoga alm diringankan hisabnya & ditempatkan di surganya allah," tulis seorang netizen. "Aku rindu sama kak olga semoga amal kebaikannya diterima amin. Aku sedih denger ceritanya kak bili makasih kak ricis udah diingetin," sahut netizen lain.

Terkait hujatan netizen-netizen tersebut, Ria Ricis pun memberikan tanggapan bernada santai. Ia menyarankan netizen untuk menonton videonya terlebih dahulu agar mengetahui isi dari vlog yang dibuatnya sebelum memberikan komentarnya.

"Intinya: ayo nonton dulu isi vlognya, baru komentar," tulis Ria Ricis.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait