Tampil di Panggung Grammy, Michelle Obama Dapat Tepuk Tangan Selama 25 Detik

Hari Murtono Senin, 11 Pebruari 2019 22:15:00
Tampil di Panggung Grammy, Michelle Obama Dapat Tepuk Tangan Selama 25 Detik (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu pencuri perhatian dalam ajang Grammy Awards tahun ini datang bukan dari kalangan artis. Mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama mendapat sambutan bak pahlawan saat membuat penampilan kejutan di Grammy Awards pada Minggu malam waktu setempat.

Michelle Obama yang muncul di atas panggung di Staples Center untuk membantu membuka acara penghargaan bersama Lady Gaga, Jennifer Lopez, Alicia Keys, dan Jada Pinkett Smith awalnya tak menarik perhatian. Tapi begitu gilirannya berbicara, para penonton dan undangan sontak tersihir. Baru sepotong kalimat, "Dari catatan Motown yang saya putar di South Side..." Penonton langsung berdiri dan bersorak menyambutnya selama 25 detik.

Sebuah sambutan terhangat yang diberikan pada penampil malam itu dan sesaat menenggelamkan para bintang yang sepanggung dengannya. Tahu bahwa waktu untuknya terbatas, Michelle berusaha menenangkan penonton dengan melambaikan tangan. “Baiklah, kita punya pertunjukan yang harus dilakukan, "katanya dengan senyum.

(Instagram)
(Instagram)

Menurut Michelle Obama, musik selalu membantunya menceritakan kisah hidupnya dan ia tahu itu berlaku untuk semua orang yang hadiri malam itu. "Apakah kita suka musik country atau rap atau rock, musik membantu kita berbagi, harga diri, kesedihan, harapan, dan kegembiraan kita. Itu memungkinkan kita untuk saling mendengarkan, saling mengundang. Musik menunjukkan kepada kita bahwa semua itu penting. Setiap cerita dalam setiap suara, setiap pesan dalam setiap lagu,” ujarnya menggambarkan.

Usai acara, Michelle Obama yang tampak elegan dengan gaun bernuansa perak, kemudian membuat cuitan bahwa dia sangat senang membantu merayakan kekuatan musik sebagai bahasa pemersatu.

(har / wida)

Penulis Hari Murtono
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.