Mantan Pacar Turut Bahagia Irish Bella Bertunangan dengan Ammar Zoni

Altov Johar Senin, 11 Pebruari 2019 19:40:23
Garry Pratama enggan berkomentar lebih jauh tentang keputusan Irish Bella bertunangan dengan Ammar Zoni. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai mantan kekasih, Girry Pratama turut bahagia atas rencana Irish Bella yang akan bertunangan dengan Ammar Zoni. Bagi Girry, biar bagaimanapun Irish pernah ada dalam kehidupannya dan mendukung kariernya.

"Saya berdoa semoga Irish baik-baik saja, bahagia. Karena walaupun mantan dia pernah ada di hidup saya. Mungkin saya bisa gini karena support dia. Saya senang banget dengarnya," ungkap Girry Pratama di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Seno/tabloidbintang.com)
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Seno/tabloidbintang.com)

Girry enggan berkomentar lebih jauh tentang keputusan Irish bertunangan dengan Ammar Zoni. Dia yakin Irish sudah memikirkan matang-matang meski hubungannya dengan Ammar masih seumur jagung.

"Saya enggak berani komen ya kalau itu. Tapi tadi saya bilang Irish itu pintar, dia enggak akan mengambil keputusan yang terburu-buru," pungkas Girry.

Baru-baru ini beredar undang pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Mereka akan menggelar momen bahagia itu besok, Selasa (12/2), di Kawasan BSD, Tangerang Selatan.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.