Mantan Pacar Sebut Irish Bella Cocok dengan Ammar Zoni

Altov Johar | 12 Februari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini beredar undangan pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Keduanya akan menggelar momen bahagia itu besok, Selasa (12/2), di Kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Sebagai mantan kekasih, Girry Pratama tidak begitu mengenal dengan sosok Ammar Zoni, calon suami Irish Bella. Namun ia percaya, Irish Bella telah memikirkan matang-matang sebelum akhirnya memutuskan bertunangan dengan Ammar Zoni.

"Saya sih enggak kenal. Tapi saya tahu Irish Bella itu pintar memilih pasangan. Dia juga orangnya baik, pantas lah untuk menikah. Dia punya pemikiran yang logis, pintar, penyayang. Saya pikir pilihan yang tepat," ujar Girry Pratama di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Girry Pratama mengaku diundang di acara pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Hanya saja ia belum memastikan untuk hadir, mengingat saat ini dirinya tengah menjalani promosi film terbarunya, Kain Kafan Hitam.

"Udah-udah, terbaik lah. InsyaAllah (datang), tapi ini juga lagi promo," imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Girry Pratama mendoakan untuk kebagiaan Irish Bella dan Ammar Zoni. "Semoga Irish bahagia, sehat selalu. Kariernya bagus, saya selalu mendoakan," pungkas Girry Pratama.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait