Rahasikan Identitas Kekasih, Ajun Perwira Siap Lepas Masa Lajang

Altov Johar Selasa, 12 Pebruari 2019 07:45:00
Rahasikan Identitas Kekasih, Ajun Perwira Siap Lepas Masa Lajang

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Perwira termasuk artis yang jarang memamerkan kekasihnya di hadapan media. Meski begitu, ia mengaku aka mengakhiri masa lajanganya, menikahi sang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya.

"Ya minta doanya aja semoga lancar. Kita masih kontak-kontakan terus sama wedding organisernya. Baru sedikit, 25 persen," kata Ajun Perwira di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Ajun Perwira memang enggan berbicara lebih jauh mengenai rencana pernikahannya. Terlebih mengungkap identitas calon istrinya. Menurut Ajun, biarkan hal itu diketahui saat hari pernikahan mereka tiba.

"Entar aja pas married baru diekspose, takutnya enggak jadi hahaha. Iya, nanti di Bali," imbuhnya.

Ajun menambahkan, pernikahannya akan digelar secara intim. Oleh karena itu dia akan mengundang teman-teman dekat saja di hari bahagianya nanti.

"Iya private, yang penting acara khsusuk, intim, dan sakral. Sejauh ini baru nyiapin dekor mau apa. April lah, nanti simple pas lovable," ucap Ajun Perwira

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.