Usia Matang, Ajun Perwira Merasa Sudah Waktunya Gendong Bayi

Altov Johar Selasa, 12 Pebruari 2019 13:30:54
Ajun Perwira (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Ajun Perwira sudah pantas membina rumah tangga, mengingat usianya kini 31 tahun. Bahkan bintang film Kain Kafan Hitam itu merasa sudah matang dan waktunya menimang bayi sebagai seorang ayah.

"Memaknai usia yang sekarang udah mateng, udah dewasa, udah harus gendong baby. Terus udah lebih settle lagi dan jalannya udah enggak mencong-mencong lagi, udah 31 tahun," ujar Ajun Perwira di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Oleh karena itu Ajun Perwira siap melepas masa lajang dengan menikahi kekasih. Sayangnya masih enggan mengungkap identitas perempuan yang bakal menjadi calon istrinya. Ajun bakal menggelar hari bahagianya di Bali.

Ajun Perwira  tabloidbintang.com)
Ajun Perwira  tabloidbintang.com)

"iya semoga deh, yang ada visi misinya lah. Entar aja pas married baru diekspos, takutnya enggak jadi hahaha. Sejauh ini baru nyiapin dekor mau apa. Kita masih kontak-kontakan terus sama wedding organizernya. Baru sedikit, 25 persen. April lah," jelasnya.

Lebih lanjut Ajun menceritakan konsep pernikahannya nanti. Dia ingin momen bahagia itu terasa intim dengan hanya mengundan teman dan kerabat dekat saja. Diakui Ajun, semua itu merupakan permintaan calon istrinya.

"Iya private, yang penting acara khusuk, intim, dan sakral. Kan saya aslinya orang Bali. dia juga (Bali). Tapi nanti stay di Jakarta," pungkas Ajun Perwira.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.