Setelah Resmi Menikah, Ajun Perwira Tekuni Bisnis Film

Altov Johar Selasa, 12 Pebruari 2019 18:50:38
Ajun Perwira (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Perwira akan jarang muncul di layar kaca atau bermain di film setelah resmi menikah nanti. Ia mengaku akan lebih banyak di balik layar, menekuni bisnis film yang selama ini digelutinya.

"Kayaknya bakal banyak di balik layar deh. Lebih di dunia bisnis, apalagi ini produser cincai, tetangga. Bisa tanam saham," ujar Ajun Perwira di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Dunia bisnis yang akan selalu ada menjadi alasan Ajun Perwira akan lebih banyak berada di balik layar setelah menikah. Selain itu, keputusan itu diambil sebagai permintaan calon istrinya.

"Semakin ke sini lebih enak di belakang untuk bisnis, kan enggak ada matinya. Kalau pejabat ada masanya empat tahun, kan businessman bisa terus. Iya sih ada permintaan, ada discuss macam-macam," ungkapnya.

Ajun Perwira (tabloidbintang.com)
Ajun Perwira (tabloidbintang.com)

Sebelumnya Ajun Perwira mengaku sempat menggeluti bisnis di bidang clothing dan kuliner. Sayangnya usaha itu tidak berjalan mulus sehingga ia memilih untuk menyudahinya.

"Kemarin karena clothing-an ada restoran. karena enggak serius tutup semua. Dari pada utang mulu mending tutup aja," aku Ajun.

Ke depannya Ajun berencana memproduksi sebuah film. Ia juga sudah membicarakan rencana itu dengan Girry Pratama, produser film Kain Kafan Hitam. "Udah ngobrol ke Girry buat nanam saham untuk jadi executive producer," pungkas Ajun Perwira.

(tov/ray)

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.