Ajun Perwira Ungkap Kesulitannya Bermain di Film Kain Kafan Hitam

Altov Johar | 12 Februari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Perwira menjadi salah satu aktor yang bermain di film horror Kain Kafan Hitam. Di film ini, Ajun diplot menjadi suami siaga yang harus menjaga istrinya yang hamil. Sementara ibunya tidak suka dengan keberadaan istrinya.

 

Diakui Ajun Perwira, membayangkan memiliki istri yang hamil menjadi tantangannya di film ini. Sementara dirinya belum menikah dan merasakan langaung memiliki istri.

"Kesusahannya membayangkan sudah punya istri terus udah hamil gitu. Sedangkan saya masih belum punya istri dan menghamili istri, hahaha," ujar Ajun Perwira lalu tertawa, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Demi memuluskan perannya, Ajun Perwira mengaku mencari tahu apa yang dialami perempuan hamil di internet. Menurut Ajun hitung-hitung belajar sebelum dirinya memiliki istri. Sebab dalam waktu dekat Ajun berencana menikah.

"Jadi saya googling, youtube apa saja yang dialami istri saya saat hamil. Baca-baca juga gimana tugas dan kewajiban suami saat istri hamil, riset di internet sekalian belajar kalau istri hamil jadi enggak kagok lagi," paparnya.

Selain Ajun Perwira, film Kain Kafan Hitam turut dibintangi Maxime Bouttier, Haico, Sandy William dan masih banyak lagi lainnya. Film ini akan diputar di bioskop-bioskop tanah air mulai 14 Februari 2019.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait