Ini Syarat yang Diminta Irish Bella ke Ammar Zoni Sebelum Lamaran

Supriyanto | 12 Februari 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan pada Selasa (12/2) siang di Chakra Venue & Lounge, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Keduanya pun akan menikah dalam beberapa bulan lagi.

Sebelum memutuskan untuk melamar, Ammar Zoni dan Irish Bella atau Ibel sempat meminta saran kepada Cholidi Asadil Alam, aktor yang dianggap lebih mengetahui tentang islam.

Cholidi mengungkap, Irish Bella meminta syarat kepada Ammar Zoni sebelum melangkah ke jenjang serius untuk berumah tangga. Apa itu?

"Katanya ada (syarat), si Ibel maunya satu-satunya (tidak mau dipoligami). Ya iya itu wajar kan kalau wanita maunya kaya gitu," ungkap Cholidi Asadil Alam usai acara pertunangan di kawasa BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2).

Tidak hanya itu, Irish Bella juga meminta kepada Ammar Zoni untuk menghapus semua foto mantan khususnya di media sosial. Mereka juga sepakat untuk tidak mengundang mantan ke pernikahannya nanti.

"Dua duanya sepakat tidak mau ada foto mantan lagi, ya saya bilang itu wajar. Dari instagram dan hape dihapus dan nggak diundang mantan. Memang harus ada rasa cemburu tapi jangan berlebihan," pungkas Cholidi Asadil Alam.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait