Ini Syarat yang Diminta Irish Bella ke Ammar Zoni Sebelum Lamaran

Supriyanto Selasa, 12 Pebruari 2019 16:15:04
Cholidi Asadil Alam (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan pada Selasa (12/2) siang di Chakra Venue & Lounge, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Keduanya pun akan menikah dalam beberapa bulan lagi.

Sebelum memutuskan untuk melamar, Ammar Zoni dan Irish Bella atau Ibel sempat meminta saran kepada Cholidi Asadil Alam, aktor yang dianggap lebih mengetahui tentang islam.

Cholidi mengungkap, Irish Bella meminta syarat kepada Ammar Zoni sebelum melangkah ke jenjang serius untuk berumah tangga. Apa itu?

Ammar Zoni dan Irish Bella (Supri / tabloidbintang.com)
Ammar Zoni dan Irish Bella (Supri / tabloidbintang.com)

"Katanya ada (syarat), si Ibel maunya satu-satunya (tidak mau dipoligami). Ya iya itu wajar kan kalau wanita maunya kaya gitu," ungkap Cholidi Asadil Alam usai acara pertunangan di kawasa BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2).

Tidak hanya itu, Irish Bella juga meminta kepada Ammar Zoni untuk menghapus semua foto mantan khususnya di media sosial. Mereka juga sepakat untuk tidak mengundang mantan ke pernikahannya nanti.

"Dua duanya sepakat tidak mau ada foto mantan lagi, ya saya bilang itu wajar. Dari instagram dan hape dihapus dan nggak diundang mantan. Memang harus ada rasa cemburu tapi jangan berlebihan," pungkas Cholidi Asadil Alam.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.