Foto sedang Berciuman Viral, Begini Tanggapan Choky Andriano

Christiya Dika Handayani | 12 Februari 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Choky Andriano kembali menghebohkan publik. Setelah sebelumnya dengan Lucinta Luna, foto ciuman Choky dengan seorang wanita kembali viral di media sosial. Hal ini terlihat dari postingan akun gosip @lambe_turah.

Tampak di fotonya, Choky merangkul wanita berbaju putih yang memegang mikrofon. Tak hanya merangkul, dalam foto kolase tersebut Choky bahkan terlihat mencium bibir wanita itu.

Sontak hal ini pun langsung menuai komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang langsung menyerang akun Instagram pribadi Choky Andriano. Banyak dari mereka mengaku miris melihat sikap Choky tersebut dan merasa kasihan pada istri dan anak-anaknya.

"Kasian ya anak ame bini nye @ck.andriano," komentar salah satu netizen. "Kesian istrinya ya... Suaminya ciuman sma wanita lain... Emng laki2 klo udh d kasih kenikmatan dunia dia Lupa sama segalanya," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, foto mesra Choky dengan Lucinta Luna pernah tersebar di media sosial. Ketika itu, Choky menjelaskan jika kemesraannya dengan Lucinta hanyalah untuk keperluan syuting.

Kali ini, Choky kembali memberi tanggapan yang seolah membenarkan kejadian tersebut dengan menjelaskan jika foto tersebut diambil di momen ulang tahun temannya.

"Untuk semua para temen2 dan sahabat ku dan orang2 yg sya sayangi ... sedikit menjelas kan bahwa semalam itu acara ulang tahun temen .. saya minta maaf atas perbuatan itu," tulis Choky Andriano di Instagram Stories-nya yang diunggah akun tersebut, Senin (11/2).

Choky pun mengutarakan permintaan maafnya. Ia mengaku merasa bersalah karena foto itu membuat publik heboh. "Saya choky andriano meminta maaf atas perilaku yg tdk pantas untuk di tiru .. sya hanya manusia biasa yg tdk lepas dr salah dan khilaf .. jujur saya salah. maafkan ya," pungkas Choky Andriano.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait