Dituduh Tinggalkan Pacar karena Rizky Nazar dan Gimik Film, Ini Kata Syifa Hadju

Indra Kurniawan | 12 Februari 2019 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gerah dengan tudingan warganet karena dituding tinggalkan pacar gara-gara Rizky Nazar, Syifa Hadju angkat bicara.

“Ada yang bilang aku putus buat gimik film itu. Padahal enggak ada kaitan sama sekali. Kami berdua berpacaran pakai perasaan! Masa iya putus buat gimik. Memang kebetulan kami putus saat aku mau promo film itu. Dan kami putus karena ada suatu masalah, yang enggak perlu kami kasih tahu. Namun enggak ada hubungannya sama sekali dengan film ini, enggak ada hubungan sama sekali dengan Rizky Nazar,” Syifa meluruskan. 

Apalagi meski sudah tidak lagi bersama, ia dan mantan pacar tetap menjalin hubungan baik. “Aku masih suka berkomunikasi dengannya,” beri tahu Syifa.

Tudingan gimik bukan kali pertama mengarah kepadanya. Ini juga dialami Syifa Hadju saat putus dengan Angga Aldi Yunanda.

“Aku ingin dikenal karena karyaku. Bukan Syifa yang dekat sama ini, dekat sama itu. Aku membagi kehidupan percintaanku karena ingin berbagi kebahagiaan saja,” ungkap pemilik 5,9 juta pengikut Instagram ini. 

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait