Setelah Jadi Ibu, Sandra Dewi Hindari Teman yang Berisiko Makan Teman

Wida Kriswanti Selasa, 12 Pebruari 2019 22:30:23
Sandra Dewi hanya punya sedikit sahabat. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi seorang ibu, membuat Sandra Dewi lebih selektif memilih teman. Tegas Sandra Dewi menyebut, agar tidak sampai mempunyai teman yang suka makan teman. Karena status sebagai istri dan juga ibu sangat rentan bila sampai mendapatkan dukungan yang salah.

"Kalau sama teman yang suka memberi nasihat-nasihat yang menjerumuskan, saya langsung No!" kata Sandra Dewi, di acara Mothercare Senangnya Jadi Ibu di Jakarta, Selasa (12/2). "Mereka yang sukanya jelek-jelekkan suami, jelek-jelekkan anak, enggak. Yang sukanya menjerumuskan, yang sukanya makan teman, enggak, ha ha ha," tambahnya.

Sandra Dewi (Seno/tabloidbintang.com)
Sandra Dewi (Seno/tabloidbintang.com)

Karenanya, Sandra Dewi hanya punya sedikit sahabat, walau tetap membuka pertemanan dengan banyak orang.

Lantas seperti apa teman ideal atau sahabat bagi seorang Sandra Dewi?

"Teman-teman yang baik, yaitu mereka yang selalu ingin agar saya maju. Orang-orang yang mau saya happy dan rumah tangga saya baik-baik," kata Sandra Dewi. Selain itu, teman yang baik juga adalah teman yang bisa memberi kenyamanan. "Teman-teman yang saya rasa nyaman untuk bercerita dan saya percaya tidak akan menjerumuskan," tegasnya.

(wida/bin)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.