Dewi Perssik Sebut Status Meldianti Telah Berubah Jadi Tersangka

Christiya Dika Handayani | 12 Februari 2019 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik menyindir sang keponakan, Rosa Meldianti atau Meldi, lewat postingan Instagramnya. Tampak di fotonya, Dewi tengah berpose di depan Gereja Westminster Abbey, London, Inggris.

Mengiringi unggahannya, mantan istri Saipul Jamil ini mengisyaratkan mendapat kabar baik dari Indonesia saat bangun tidur. "Wowww Sepertinya hari ini pas aku bangun pagi...ada kabar baik dari sana dech," tulis Dewi Perssik di keterangan fotonya, Selasa (12/2).

Melihat postingan ini, beberapa netizen melaporkan pada Dewi Perssik jika Rosa Meldianti tampil di televisi untuk memberikan klarifikasi di salah satu program di Trans TV.

"Mami gak lihat trans tv tah skg," komentar netizen. "Ada ponakan lg klarifikasi lg," sambung netizen lain.

Dewi Perssik pun memberikan tanggapan dengan mengatakan jika klarifikasi yang dilakukan Rosa Meldianti atas statusnya yang kini telah jadi tersangka. "Klarifikasi klu sdh jd TSK ya," tulis Dewi Perssik.

Membalas komentar netizen lainnya, Dewi Perssik mengungkap jika status Meldi baru saja berubah. "Wong britanya br hari ini kok yg jadi tersangka," kata Dewi Perssik.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait