Berniat Penjarakan Keponakan, Dewi Perssik: Aku Akan Mendidik Dia

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 12 Pebruari 2019 23:10:53
Dewi Perssik (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik memastikan dirinya tidak akan mencabut laporan polisi terhadap keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi, jika yang bersangkutan tidak mau meminta maaf atas ulahnya.

Dan hari ini, penyidik dari Polda Metro Jaya kabarnya sudah menetapkan Meldi sebagai tersangka atas laporan Dewi Perssik soal kasus pencemaran nama baik.

Mantan istri Saipul Jamil ini sengaja mau menjebloskan Meldi ke dalam penjara bukan tanpa alasan. Dewi Perssik ingin memberikan pelajaran bagi Meldi.

"Aku melakukan seperti ini karena untuk memberikan pendidikan, aku akan mendidik dia," kata Dewi Perssik saat dihubungi, Selasa (12/2).

Rosa Meldianti (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Rosa Meldianti (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Meldi, dalam amatan Depe, kerap menghalalkan segala cara untuk meraih apa yang diinginkannya. Termasuk menempuh segala cara agar Meldi dapat terjun di dunia keartisan.

"Selama ini kan dia, menurut aku ya, menghalalkan segala cara dengan skill yang dipertanyakan. Dia bikin sesuatu yang begini, ngajakin aku berantem, menjelekkan nama keluarga besar, buat orang tua sakit," katanya.

Dewi Perssik lebih lanjut mengatakan, penetapan tersangka terhadap Meldi memang harus terjadi supaya sang keponakan belajar dari kehidupan yang dialaminya.

"Menurut aku ya dia harus jalani seperti ini. Dan jangan dianggap aku bermain dalam hal ini. Aku enggak main-main," tutur Dewi Perssik.

Kasus ini bermula dari laporan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya pada 2018 lalu. Kala itu mantan istri Saipul Jamil geram nama baiknya dijelek-jelekkan. Selain sempat disebut sebagai lont*, Meldi juga sempat menuding pantat dan payudara Dewi Perssik palsu.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.