Merasa Dibungkam, Ahmad Dhani Kecewa dengan Sikap Jaksa

Altov Johar | 13 Februari 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani kecewa dengan sikap jaksa penuntut umum, yang seolah menghalanginya berbicara ke media, usai sidang pembacaan nota keberatan terkait kasus vlog idiot di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (12/2). Padahal dalam kasus ini, Dhani bukan sebagai tahanan.

"Ya (kecewa). Mas Dhani pokoknya ingin diberi keleluasaan untuk bicara ke media. Dan digarisbawahi bahwa dia itu untuk perkara ini bukan tahanan, karena di Surabaya ini dia tidak ditahan," ujar Aldwin, kuasa hukum Ahmad Dhani, lewat sambungan telepon, Selasa (12/2).

Aldwin mengatakan, awak media yang sudah menunggu pun merasa kecewa karena tidak mendapat mewawancarai Dhani usai sidang. Menurut Aldwin, kliennya seolah dibungkam tidak boleh bicara kepada media.

"Iya betul, teman-teman media juga kecewa, ini kok sepertinya dibungkam Mas Dhani enggak boleh bicara. Justru kita meminta kesempatan media silakan Mas Dhani diwawancara dulu," kata Aldwin.

Kericuhan sempat terjadi usai sidang kasus vlog idiot antara tim jaksa dan penasihat hukum Ahmad Dhani. Penasihat hukum Dhani protes dengan jaksa yang hendak membawa kliennya untuk dikembalikan lagi ke Rutan Kelas I Surabaya. Alhasil adu mulut dan saling dorong pun tak terelakan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait