Bersyukur Punya Wajah Pas-pasan, Andika Kangen Band: Face Gue Menghasilkan Duit

Supriyanto | 13 Februari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band sering menjadi sasaran bully karena wajahnya yang dinilai pas-pasan namun kerap bergonta-ganti pasangan. Karena kebiasaan itu, Andika Kangen Band bahkan dijuluki Babang Tamvan.

Tidak kesal apalagi geram, Andika Kangen Band malah bersyukur dengan wajahnya. Menurutnya, memiliki wajah tampan belum tentu keadaannya bakal seperti sekarang.

"Gue mending muka gue begini, acara gue enggak macet-macet. Manggung gue jalan. Off-air gue jalan. Label nyari gue. YouTube gue jalan. Itu yang gue cari. Face gue yang kayak gini berarti ngehasilin duit," ungkap Andika Kangen Band usai mengisi acara di Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Apakah wajahnya yang dinilai pas-pasan malah membawa hoki? Andika Kangen Band mengatakan tidak percaya dengan hal itu. Pelantun "Yolanda" itu yakin rezeki sudah diatur oleh Tuhan.

"Jadi masalah hoki, gue enggak percaya. Itu mungkin bahasa lain. Gue percaya rezeki dari Tuhan. Gue masalah hoki enggak ngerti. Yang gue ngerti, Allah kasih rezeki gue berlebihan," pungkas Andika Kangen Band bersyukur.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait