Bawa Penyanyi Dangdut Seksi, Andika Kangen Band Tak Peduli Dibilang Settingan

Supriyanto | 13 Februari 2019 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Mahesa atau lebih dikenal dengan nama Andika Kangen Band kembali muncul dengan penyanyi dangdut pendatang baru. Kali ini Andika memggandeng cewek seksi bernama Evelyn Kremes.

Saat ditanya sejauh mana hubungannya dengan Evelyn Kremes, ayah lima anak itu mengaku baru kenal empat bulan.

"Kenal sudah hampir empat bulanlah, dikenalin teman. Terus kami nyanyi bareng, dia nuduh aku sombong, aku nuduh dia juga sombong, sama-sama sombong, jadi malam itu terpencar," ujar Andika Kangen Band bersama Evelyn, di Trans TV, Jl.Tendean  Jakarta Selatan pada Rabu (13/2).

"Terus ketemu sama label, ternyata ketemu lagi kita. Sering acara bareng di stasiun tv jadi dekat," sambungnya lagi.

Ini bukan pertama kalinya Andika mengenalkan cewe seksi kepada media. Disinggung alasannya sering gonta-ganti pasangan, Andika Kangen Band mencoba berkelit.

Menurutnya, hubungan dengan Evelyn Kremes hanya sebatas profesional teman kerja.

"Lu kata pemain bola ada pergantian pemain ya, nggak ah, ini mah kami lagi fokus kerjalah, project 'Goyang Kremes'. Nanti kami lagi bikin lagu duet ya untuk pesta kita nanti, pesta apa gitu yah," kata Andika Kangen Band.

Lantas apakah kemunculan Andika dan Evelyn hanya sekedar setingan agar proyek single lagu dangdut yang dikeluarkan mereka dikenal hanyak orang?

"Terlepas dari itu sih bebas orang mau ngomong apa aja. Jadi yang sekarang sih profesional aja gue cuma nemenin dia kerja. Gue sebagai manajernya, gue pencipta Goyang Kremesnya," pungkas Andika Kangen Band.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait