Giorgino Abraham Menjawab Isu Dimakan Teman

Wayan Diananto | 17 Februari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merespons isu perang dingin dengan Ammar Zoni, Giorgino Abraham menjawab, “Fokus saya saat ini bukan ke situ, melainkan menyanyi dan (kebahagiaan) keluarga tentunya. Masyarakat berasumsi kami bertengkar. Aslinya, enggak. Saya baik-baik saja. Kalau pihak saya, sih saya enggak pernah ada masalah (dengan Ammar).”

Seperti diketahui, pemeran Arka di sinetron Anugerah Cinta itu pernah menjalin cinta dengan Irish Bella. Selain membintangi sinetron Anugerah Cinta, pasangan ini tampil di Berkah Cinta dan Rahmat Cinta. Semester kedua 2018, beredar kabar keduanya putus. Ammar-Irish bahkan sudah menggelar lamaran. 

Penggemar yang tidak terima lantas mengungkit kebaikan Gino kepada Ammar. Salah satunya, saat Ammar tersandung kasus narkoba, Gino menjenguk dan memberinya dukungan moral. Momen mengharukan itu terjadi pada Juli 2017.

Setelah menyelesaikan masa rehabilitasi, Ammar Zoni sempat mengobrol dengan Bintang. Dalam wawancara empat mata pada Desember 2017, ia menyebut Giorgino Abraham sahabat sejati. Bahkan, Ammar mengaku pernah dinasihati Gino sebelum ditangkap. 

Kala itu Gino mengingatkan, “Kamu kalau memakai itu, ketergantunganmu akan semakin parah. Kamu menyiakan hidup. Itu sama saja tidak bersyukur. Hidupmu sudah berkecukupan. Kalau berlanjut, kamu bisa tersangkut hukum. Menyesal kamu nanti.”

“(Saat itu) saya mengiakan nasihat Gino sambil tetap mengonsumsi narkoba. Saya mengabaikan peringatannya. Sejujurnya, saya malu padanya. Yang membuat saya bersyukur, Gino tidak malu untuk menerima saya lagi,” tutur Ammar dengan mata berkaca. Waktu terus berjalan. Kini, Ammar akan menikahi Irish. Apakah Gino merasa dimakan teman? 

“Mungkin karena saya enak, kali, ya? Seperti cokelat yang lezat,” canda Gino.

Lawan main Pevita Pearce di film Aku Cinta Kamu itu kemudian menjawab, “Tidak. Itu, kan kehidupan pribadi. Saya membiarkan mereka saja. Kalau mereka bahagia, ya silakan. Buat saya, itu tidak berpengaruh pada kehidupan saya. Sekali lagi saya baik-baik saja.”

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait