Hari Valentine Masih Jomblo, Angga Yunanda Buka Pendaftaran Calon Pacar

Abdul Rahman Syaukani | 13 Februari 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Valentine yang jatuh pada Kamis (14/2) besok terasa kurang spesial bagi Angga Yunanda. Pasalnya mantan kekasih Syifa Hajdu itu kini sedang menyandang status jomblo alias tidak mempunya pacar.

"Jomblo kebetulan, siapa tahu ada yang mau daftar, bisa," ucap Angga Yunanda sambil tersenyum saat ditemui di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

Mengomentari perayaan hari Valentine, Angga Yunanda tidak sependapat jika seseorang harus mencurahkan energi kasih sayangnya kepada pasangan tepat di Hari Valentine. Menurutnya, kasih sayang harus selalu dipupuk kepada pasangan setiap hari.

"Kebetulan aku bukan tipikal orang, tahun kemarin ada sih (pacar), tapi aku bukan tipe orang romantis. Menurut aku enggak harus di Hari Valentine ya, kalau bisa memberikan kasih sayang setiap hari," tuturnya.

Angga Yunanda bukan tipe orang yang gemar memberikan hadiah untuk orang-orang yang dia cintai. Kasih sayang baginya bisa dalam bentuk mempererat komunikasi dan memperbanyak interaksi.

"Yang penting ngobrol bareng, ketemu bareng, keep in touch lah," ujar pemain sinetron Mermaid in Love itu.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait