Giorgino Abraham Move On dari Irish Bella dalam 2 Minggu

Wayan Diananto | 17 Februari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski cinta telah berakhir, masih ada penggemar yang menilai Giogino Abraham-Irish Bella pasangan ideal.

Akun komunitas pencinta Gino-Irish di Instagram, meski sudah tidak aktif, tetap memampang foto kebersamaan keduanya. Gino yang memulai debut lewat sinetron Karunia tak mempermasalahkan. 

“Akun itu dibuat oleh komunitas penggemar saya dan dia dulu. Itu komunitas pencinta pasangan, bukan karya seorang seniman. Mereka akhirnya sadar bahwa apa pun bisa terjadi. Akhirnya, saya dan Irish tidak bersama lagi. Sudah putus. Ini risiko. Saya tidak pernah tahu karena jodoh, kan yang mengatur Tuhan,” ia berpendapat.     

Ammar Zoni dan Irish Bella sudah menggelar lamaran resmi. Pertanyaan kami, apakah Gino sudah move on dan telah memulai episode baru? Dengan yakin, Gino menjawab sudah. Tak butuh waktu lama baginya untuk beranjak.

“Oh, saya sudah move on. Bukannya mau sok atau sombong, saya move on dalam 2 minggu. Mungkin karena saya cuek. Waktu itu saya berpikir begini, ya sudah, memang enggak bisa bersama lagi. Sekarang saya santai,” ujar Gino.
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait