Alasan Giorgino Abraham Masih Menyimpan Foto-foto Sang Mantan

Wayan Diananto | 17 Februari 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski hubungan telah berakhir, Giorgino Abraham masih menyimpan foto kebersamaannya dengan Irish Bella di Instagram. Foto kemenangannya dengan Irish di ajang Silet Awards, misalnya.

Gino juga masih menyimpan foto bersama Ammar. Beberapa pengikut meminta Gino memotong foto itu. Namun ia punya alasan mengapa tidak menuruti permintaan mereka.

“Woles... woles saja. Kenangan manis jangan dibuang. Itu bagian dari kehidupan. Kalaupun tiba-tiba tergerak untuk menghapus (foto-foto), ya sudah, hapus saja. Saya bukan tipe orang yang putus cinta 3 jam lalu dan pada hari yang sama melenyapkan semua foto mantan. Padahal, setahun setelah itu saya masih menangisinya di kamar. Tidak bisa menerima kenyataan. Gagal move on. Mantan-mantan saya masih terlihat di akun Instagram saya. Bukan berarti saya terjebak nostalgia, ya,” akunya.

Beredar kabar, Gino tengah dekat dengan presenter cantik Ailish Ferguson. Isu ini menyebar setelah pengelola sebuah akun gosip memergoki Gino dan Ailish mengunggah foto yang sama di Instagram Stories. Soal Ailish, ia enggan menanggapi. “Kalau itu, ada deh,” jawabnya ringkas.

Gino malah minta tolong kami mencarikan jodoh yang cocok untuknya. “Cariin, dong. Yang baik-baik gitu, lo,” lanjutnya. 

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait