Kisah Giorgino Abraham dan Cincin yang Dibeli untuk Pacar yang Kini jadi Mantan

Wayan Diananto | 17 Februari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham mengawali 2019 dengan memperkenalkan single anyar, “Cokelat Biru.” Terbitnya single ini disertai harapan agar ia dikenal sebagai penyanyi yang tulus berkarya.

“Inilah saya yang biasanya kalian lihat memerankan orang lain di layar kaca. Inilah saya yang asli. Lagu ini berisi cerita hidup dan perjalanan saya. Semoga bisa memberi dampak dan pengaruh bagi pencinta musik Indonesia,” Gino berharap.

Single ini sekaligus menjadi jawaban bagi penggemar yang terus bertanya ke mana perginya Gino. Putra pasangan Geoffrey Abraham dan Febbe Anggraeni ini vakum setahun karena ingin serius menjadi penyanyi. Selama vakum, ia belajar membuat lagu sendiri. Sejauh ini, ada 6 lagu yang telah dibuat Gino. “Cokelat Biru” salah satunya. 

“Lagu ini terinspirasi cincin yang saya beli tahun lalu untuk pacar yang kini menjadi mantan. Saya beli cincin itu karena warnanya lucu, kombinasi cokelat dan biru. Tujuh bulan lalu, lagu ini saya tulis. Ini ungkapan perasaan sayang saya padanya,” Gino menjelaskan.

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait