Gisella Anastasia Mengakui Dirinya Sangat Rapuh dan Tidak Setegar yang Dibayangkan

Wayan Diananto | 17 Februari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik membahas Gisella Anastasia (28) yang menangis saat menjadi bintang tamu gelar wicara Rumpi di Trans TV. Pertahanannya roboh saat Feni Rose menanyakan perpisahannya dengan Gading Marten, Januari lalu. Lantas publik menilai, Gisel tidak setegar yang mereka bayangkan.

Kepada kami, ibunda Gempita Noora Marten mengakui, ia sebenarnya cengeng. “Saya cengeng banget, tapi saya tidak menangis di muka publik. Hanya di depan sahabat terdekat. Orang-orang yang berada di lingkar terdekat tahu persis saya ini rapuh banget. Kalau keluar rumah, ya sudah, tetap ceria,” ujar Gisel di Jakarta Selatan, pekan lalu. Diakuinya, ketika mengobrol dengan Feni, air mata mengalir begitu saja dan ia tak mau berpura-pura.

Alumni Indonesian Idol ini sudah bekerja sejak usia 5 tahun. Saat kecil, ia ikut berbagai kontes menyanyi. Dibesarkan di panggung, ia terbiasa bersikap profesional. Sesedih apa pun, saat tampil menghibur audiens, Gisel tetap ramah dan murah senyum.     

Setelah dewasa, Gisel menyimpulkan ada dua jenis artis. Pertama, yang membuat batas tegas antara kehidupan pribadi dan pekerjaan. Kedua, yang senang kehidupan pribadinya dikonsumsi publik. Mungkin, ini salah satu kiat melanggengkan popularitas. 

Gisel tipe yang pertama. Ia mencari uang di panggung dan tidak berminat memublikasikan konflik rumah tangganya kepada khalayak. Meski demikian, bintang film Susah Sinyal ini salut kepada seleb yang tetap nyaman kehidupan pribadinya dikonsumsi publik.

“Bahkan kehidupan pribadi pun dijadikan alat untuk menghibur masyarakat. Itu enggak jelek. Itu pilihan hidup masing-masing. Saya menghargainya,” ia menyambung. 

Serapi-rapinya Gisel menyimpan kemelut rumah tangga, publik akhirnya tahu juga. Gisel dan Gading resmi cerai bulan lalu. Orang menilai Gisel memulai 2019 dengan buruk. Menanggapi tudingan ini, ia santai.

“Lebih baik memulai dengan buruk asal berakhir bahagia. Saya tidak bisa menyalahkan penilaian orang. Dukungan, masukan, hingga hujatan saya terima. Mau bagaimana lagi?” ujar dia.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait