Gisella Anastasia Disindir Gempi: Mami, Kasurnya Luas Banget

Wayan Diananto | 17 Februari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia menyamakan dirinya dengan gawai dengan mode pesawat. Waktu istirahat digunakan Gisel untuk menemani putrinya bermain. Alasannya, masa kecil Gempi tidak mungkin diulang.

“Hiburan saya saat ini hanya Gempi. Kata orang, kalau membahas anak, sinar mata saya berubah. Apa pun yang keluar dari mulut Gempi menghibur saya. Yang dibicarakan Gempi belakangan aneh-aneh. Kadang saya kaget, kadang terhibur, kadang merefleksi diri sendiri apa yang sebenarnya terjadi. Dialah yang menetralkan situasi hidup saya,” aku Gisella Anastasia, aktris kelahiran Surabaya, 16 November, ini.

Selama berinteraksi dengan Gempi, Gisel menerima banyak kejutan. Suatu hari Gisel dan sahabatnya membicarakan orang lain dengan bahasa Inggris. Keduanya menyimpulkan orang ini patut dikasihani karena berpura-pura di rumah. Gempi yang mendengar hal itu menimbrung.

Tiba-tiba ia bertanya, “Mami, what is pretending?” 

Gisel dan sahabatnya terperenyak. Ia lantas menjawab singkat, “Pretending itu pura-pura.”

“I don't like pretending. How about you, Mami?”

Gisella Anastasia syok. Hari lain Gempi berulah lagi. Suatu malam, ia menemani Gempi tidur. Sebelum memejamkan mata, si kecil bertanya, “Mami, kasurnya luas banget, ya?” Mendengar pertanyaan polos ini, Gisel tersindir.

“Gempi merasa kasurnya luas karena hanya diisi kami berdua. Biasanya, ada Mas Gading. Untungnya Gempi mengerti ayahnya tidak mungkin tinggal seatap lagi. Saya menarik napas lega sambil bertanya dalam hati, kenapa bocah ini makin pintar?” Gisel menyambung.

Momen ini menguatkan komitmen Gisella Anastasia untuk terus membahagiakan putrinya dengan memastikan kehidupannya layak.

(wyn / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait