Bukan Demi Jodoh, Ricky Cuaca Turunkan Berat Badan untuk Menjawab Para Pembully

Altov Johar | 13 Februari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Cuaca termasuk salah satu artis yang sukses menjalani diet. Mantan kekasih Irma Dharmawangsa itu berbasil menurunkan sebanyak 30 kilogram dari berat badannya semula.

Ricky Cuaca membantah menjalani program diet demi menambah kepercayaan diri di hadapan wanita. Sejak dulu ia mengaku pede untuk urusan asmara. Penampilan barunya ini justru untuk menjawab bullyan yang selama ini dialamatkan kepadanya.

"Oh enggak sih, dari dulu gue sudah pede-pede saja sih. Cuma gue yang pasti sih ingin menjawab bully-bully-an orang, kalau untuk jodoh sih biarlah Tuhan yang ngatur," kata Ricky Cuaca di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Menurut Ricky, gemuk atau kurus bukan menjadi ukuran menyukai seseorang. Sebab, setiap orang mempunyai daya tarik sendiri terhadap lawan jenisnya. Ada yang suka pasangannya bertubuh gemuk, dan ada juga yang suka bertubuh kurus.

"Karena dari dulu orang punya segmennya masing-masing, ada yang suka gendut, suka kurus, orang jaman gue percaya dulu sukanya gue gendut," pungkasnya.

Ricky menambahkan, pasca putus dari Irma dirinya belum memiliki kekasih. Ia mengaku ingin fokus dengan kegiatan syuting dan bisnisnya, selain memaksimalkan penampilan barunya.

"Belum-belum, belum ada. Yang kemarin kan sudah selesai. Belum lah, karena memang fokus stripping, mau fokus bisnis, fokus ke penampilan gue," ucap Ricky Cuaca.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait