Berstatus Janda, Salmafina Sunan Ungkap Perasaannya Dituding sebagai Pelakor

Altov Johar | 14 Februari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mudah bagi Salmafina Khairunnisa menyandang status janda di usianya yang masih belia. Banyak cobaan yang harus dihadapi putri pengacara Sunan Kalijaga itu. Semisal tudingan sebagai perebut laki orang alias pelakor.

"Bahkan sampai istri-istri sekarang yang masih bersuami pun ikut menghina kita yang janda. Kalau kita tuh akan ngelakorin suaminya," aku Salmafina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Salmafina Sunan bertanya-tanya sebegitu hinanya kah seorang janda, sehingga begitu banyak cibiran yang dialamatkan kepadanya. Bahkan ia sempat meluapkan isi hatinya tentang hal itu lewat Instastory di Instagram.

"Sebenarnya kalau dari aku pribadi tuh aku kesel. Aku pernah tulis di Insta story aku semakin hari semakin orang-orang yang mulutnya kasar pada julid dan semakin bebas orang ngomong apa aja ngata-ngatain orang," imbuhnya.

Salmafina Sunan sebelumya sempat menikah dengan Taqy Malik. Sayangnya pernikahan mereka tak berlangsung lama, karena berujung perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait