Hari Valentine Jauh dari Pacar, Mike Lewis Rayakan Lebih Awal

Panditio Rayendra | 14 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis tengah berpacaran dengan Janisaa Pradja Paramita Sanders. Namun Mike Lewis tak bisa merayakan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari. Hal ini dikarenakan kekasihnya berada di Amerika Serikat untuk urusan pekerjaan.

Meski demikian, Mike Lewis telah memberikan kejutan untuk sang kekasih. Kejutan ini diberikannya sebelum tanggal 14 Februari.

"Pacar aku jauh di Amerika. Jadi aku merayakan pre-Valentine. Sekitar seminggu lalu aku ketemu dia di Inggris. Aku ajak ke restoran Italia yang sangat bagus, dan kami makan malam di sana," cerita Mike Lewis saat berkunjung ke kantor Tabloid Bintang, belum lama ini.

Mike Lewis sebenarnya tidak terlalu menganggap penting hari Valentine. Baginya, untuk menunjukkan rasa cinta bisa dilakukan kapan saja. "Aku tidak merasa perlu merayakan Valentine, karena aku bisa kasih Valentine setiap hari ke wanita yang aku cintai. Aku bukan tidak merayakan, tapi aku percaya bahwa untuk menunjukkan cinta enggak perlu di satu hari saja," kata Mike Lewis.

Mike Lewis sendiri tengah disibukkan dengan promo film terbarunya, Foxtrot Six. Film action yang diproduseri Mario Kassar ini akan tayang pada 21 Februari 2019 mendatang.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait