Mulan Jameela Ungkap Isi Surat Ahmad Dhani untuk Ibunya

Christiya Dika Handayani Kamis, 14 Pebruari 2019 14:45:23
Surat yang ditulis Ahmad Dhani ini terungkap dari postingan istrinya, Mulan Jameela di Instagram. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani menulis surat untuk ibunya dari dalam penjara. Diketahui, pentolan Dewa 19 itu mendekam di balik jeruji besi usai dinyatakan bersalah terkait kasus ujaran kebencian.

Surat yang ditulis Ahmad Dhani ini terungkap dari postingan istrinya, Mulan Jameela di Instagram. Di postingannya, Mulan Jameela mengunggah sebuah kertas yang ditulis Ahmad Dhani pada Rabu (13/2) dari Rutan Kelas 1 Surabaya, Madaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam suratnya, Ahmad Dhani meminta sang ibunda tak bersedih dengan status tahanan yang kini disandangnya. Mantan suami Maia Estianty ini mengaku telah menjadi orang yang sabar dan akan lebih sabar setelah keluar dari penjara nantinya.

"Surat untuk mama, dari anakmu tercinta. Ma, penjara bagi mereka yg tidak bersalah... adalah STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran. Alhamdulillah, sekarang aku menjadi orang yang lebih sabar. Mama jangan sedih, mama jangan menangis, keluar dari penjara laknat ini, insya Allah, aku menjadi orang yang lebih sabar Ahmad Dhani, Hotel Medaeng, 13 Feb 2019," begitu isi pesan yang ditulis Ahmad Dhani.

Mengiringi unggahannya, Mulan Jameela pun turut memberikan dukungan untuk sang suami tercinta. Mulan Jameela yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk Ahmad Dhani.

"Janji Allah itu pasti.. Hikmah Allah itu Maha Besar.. Berserah diri dan bersabar.. Allah memberi yg terbaik utk dunia dan akhirat kita.. InsyaaAllah," tulis Mulan Jameela di keterangan fotonya, Kamis (14/2).

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.