Sering Jalan Bareng Syifa Hadju, Rizky Nazar: Hubungan Kami, Biar Kami yang Tahu

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Februari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar (22) beradu peran dengan Syifa Hadju (18) di film The Way I Love You (TWILY). Dalam film karya Rudi Aryanto itu, ia memerankan Bara dan Syifa sebagai Senja. Kabarnya gara-gara syuting bersama selama tiga minggu, hubungan keduanya menghangat. Benarkah mereka kini berpacaran?

Saat berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta Selatan, akhir bulan lalu, Rizky dan Syifa terlihat akrab. Sesekali mereka bercanda. Kedekatan Rizky-Syifa sempat menghiasi akun gosip di Instagram dan dihujani ribuan komentar dari warganet. 

Merespons komentar publik, bintang film Magic Hour dan I Love You From 38.000 Feet menyatakan, “Memang saya dan Syifa sering jalan bareng untuk mengenal kepribadian satu sama lain. Chemistry saya dan Syifa harus muncul sebelum syuting dimulai.”

Setelah sering jalan bareng, Rizky menyimpulkan Syifa enak diajak diskusi apalagi, mereka menjalani banyak adegan dengan emosi fluktuatif. Menurut Rizky, Syifa mudah memahami setiap adegan yang tercantum dalam naskah. Kedekatan ini tidak berlanjut setelah syuting selesai. 

“Saya dan Syifa hanya berteman. Kami dekat karena dipasangkan dalam film. Soal hubungan kami berdua ke depan seperti apa, biar saya dan Syifa yang tahu,” imbuh Rizky yang mengaku masih jomlo. 

Aktor kelahiran 7 Maret ini tak masalah jika penggemar menjodohkannya dengan Syifa. Doa penggemar merupakan reaksi positif. Selain doa, banyak penggemar yang datang ke lokasi syuting TWILY untuk menyemangati Rizky dan Syifa. 

“Saya berharap banyak orang terbawa perasaan dengan karakter Bara dan Senja. Kalau ada yang berharap kami lebih dari teman, saya enggak masalah. Tapi kalau (harapan itu) tidak terjadi tolong jangan marah,” Rizky mengingatkan. 

Sementara Syifa membenarkan kedekatannya dengan Rizky. “Kami suka jalan bareng. Tapi bareng yang lain juga,” jawab Syifa seraya menyebut Rizky memiliki paras tampan dan rajin beribadah.

(wyn / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait