Biasa Ceria, Fitri Tropica Kaget saat Haruka eks JKT48 Ungkap Masa Lalunya

Christiya Dika Handayani | 14 Februari 2019 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitri Tropica ikut terkejut dengan pernyataan Haruka Nakagawa. Ia mengaku tak menyangka Haruka yang biasanya ceria menyimpan cerita yang begitu memilukan sejak masih kecil. Diketahui sebelumnya, mantan personel JKT48 ini mengungkap cerita kebohongan soal keluarganya yang selama ini disembunyikan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-27 pada 10 Februari 2019 kemarin.

Haruka mengungkapkan, kedua orang tuanya resmi bercerai sejak usianya 3 tahun. Haruka pun tinggal bersama sang ayah. Namun karena hal itu, wanita asal Jepang ini tak pernah bertemu dan bahkan tak mengetahui keberadaan sang ibu. Lantaran kesibukan sang ayah pula, Haruka dirawat oleh sang nenek. Namun karena neneknya sering sakit, Haruka dan saudara-saudaranya dititipkan disebuah tempat seperti panti asuhan.

Fitri Tropica mengaku terkejut setelah seseorang netizen memberitahukannya soal pengakuan Haruka itu. Pemilik nama asli Fitri Rakhmawati ini pun tak menyangka jika Haruka Nakagawa menyimpan sesuatu yang sangat dalam.

"Jujur kemaren tuh sempet kaget ada yg dm ngasih link yang isinya berupa pengakuan jujur salah satu sahabat aku, tentang kehidupannya yang aku sendiri pun kaget dengernya dan baru tau saat itu juga. Kaget karena selama yang aku kenal dia anaknya very happy, bubbly, ceria cuek lincah dan kaya gak punya beban hidup," tulis Fitri Tropica di Instagram Storries-nya.

Meski demikian, Fitri salut dengan keberanian Haruka mengungkap masalah tersebut. Dari cerita Haruka ini, Fitri Tropica pun mengambil pelajaran untuk bersikap lebih peka pada sahabat-sahabatnya.

"Perasaan waktu aku liburan sekaligus shooting bareng ke Jepang kemaren, gak keliatan samsek klo dia menyimpan sesuatu yang cukup deep. Tapi menginjak usia 27 tahun dia (akhirnya) berani sharing semuanya, let her guard down and embrace her feelings. Salut sih. I love u my sis @haruuuu_chan #hug," sambungnya.

"Satu pelajaran yg bisa w petik adalah. Harus lebih peka. Harus lebih peduli. Karena gak semua sahabat kita yang terlihat baik-baik aja sesungguhnya mereka bener-bener sebaik-baik aja itu. Pokoknya im so proud of u @haruuuu_chan no matter what," pungkas Fitri Tropica.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait