Tulis Kekesalan Tentang Mengagungkan Bule, Via Vallen Sindir Marko Simic?

Christiya Dika Handayani | 14 Februari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen belum lama ini diduga menuliskan sindiran untuk pesepakbola, Marko Simic yang pernah bermasalah dengannya. Sindiran Via Vallen yang diunggah ke Instastory-nya ini terkait dengan kasus hukum yang menjerat Marko Simic.

Diberitakan, pesepakbola yang memperkuat klub Persija Jakarta ini melakukan aksi pelecehan pada seorang wanita Australia yang duduk di sebelahnya saat berada dalam pesawat dari Bali menuju Sydney.

Marko Simic disebut menyentuh wanita itu tanpa izin. Karena hal ini, Simic pun sempat dibawa ke kantor polisi pada Minggu (10/2), setelah Polisi Federal Australia (AFP) di Bandara Sydney menangkapnya atas dugaan pelecehan seksual.

Tetapi, Marco Simic dilepaskan dengan jaminan dan telah menjalani persidangan di Pengadilan Lokal Downing Centre, Sydney, Selasa (12/2), beberapa jam sebelum dirinya menjalani pertandingan.

Tampaknya banyak penggemar Marko Simic yang hingga kini masih membela idolanya. Hal ini pun membuat pedangdut bernama asli Maulidia Octavia itu miris. Meski tak menyebut nama secara langsung, namun Via Vallen menyebut orang yang ditudingnya dengan sebutan 'Bule' atau orang asing.

"Kadang suka miris sama kelakukan beberapa masyarakat kita sendiri. Dimana 'Bule' sangat diagung-agungkan bahkan ketika salah pun masih di 'Bela' juga," tulis Via Vallen, Selasa (12/2).

Diketahui, Marko Simic merupakan pemain sepak bola yang berasal dari Kroasia. Via Vallen sempat bermasalah dengannya setelah menuliskan curahan hatinya soal pesan yang dikirim oknum pesepakbola yang meminta bernyanyi dengan pakaian seksi.

Meski Via Vallen menutup identitas si pesepakbola tersebut, tapi dari kemiripan foto profil membuat netizen menduga jika pesepak bola yang dimaksud adalah Marko Simic.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait