Pernah Masuk Manajemen Mak Vera, Ini Pengakuan Nikita Mirzani

Altov Johar Kamis, 14 Pebruari 2019 18:45:00
Pernah Masuk Manajemen Mak Vera, Ini Pengakuan Nikita Mirzani

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tak mengetahui soal kebiasaan mantan manajer almarhum Olga Syahputra, Mak Vera, yang dituding suka main judi. Namun ia tak menampik selaku bertemu Mak Vera di casino, setiap kali menjenguk Olga yang kala itu dirawat di rumah sakit di Singapura.

Nikita Mirzani mengaku pernah bergabung dengan manajemen Mak Vera atas ajakan Olga Syahputra. Di matanya, Mak Vera sosok yang sangat baik dan kalem. Bahkan hingga kini masih ada uang Nikita yang belum dibayarkan Mak Vera.

"Niki pernah masuk manajemen itu jujur ya. Niki diajak sama mimi Olga, memang iya, baik banget itu orang. Dan sampai detik ini pun Niki masih ada duit, duit Niki masih ada di mak Vera yang belum dibayar. Tapi sudah Niki ikhlaskan dari dulu sih," ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Dikatakan Nikita, jumlah yang belum dibayarkan mencapai ratusan juta. Uang itu merupakan honor Nikita untuk job off air dan beberapa kali menjadi bintang tamu di program Olga Syahputra.

"Kalau dihitung bisa ratusan. Ada seratus berapa gitu. Soalnya Niki pernah off air tiga kali sama bintang tamu beberapa kali dan di acaranya Mimi sendiri, Catatan Si Olga, apa segala macam, itu belum dibayar," jelasmya.

Meski begitu Nikita tak mempermasalahkannya. Ia juga tidak pernah menagih Mak Vera atas uang tersebut. "Enggak pernah minta, sudah biarin saja," pungkas Nikita Mirzani.

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.