Tanggapan Juliana Moechtar Soal Kemungkinan Jodoh dengan Ifan Seventeen

Supriyanto | 14 Februari 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama-sama ditinggal pasangan akibat musibah tsunami, netizen menjodohkan Ifan Seventeen dengan Juliana Moechtar. Diketahui, Juliana Moechtar adalah mantan istri mendiang Herman Sikumbang, gitaris Seventeen yang menjadi salah satu korban saat tsunami Selat Sunda terjadi akhir tahun lalu. Netizen menilai mereka punya perasaan senasib dah sudah lama saling mengenal.

Saat ditanya soal tersebut, Juliana mengaku tak terpikir untuk bisa menjalin hubungan spesial dengan Ifan.

"Kalau ka Ifan sudah kaya kakak aku, soal perjodohan aku ga terpikir sama sekali," ungkap Juliana Moechtar usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Hal itu dikarenakan Juliana mengaku masih berduka atas kepergian suaminya. Sehingga belum terpikir untuk menjalin hubungan dengan siapapun, termasuk Ifan.

"Karena kan ada fans yang sayang sama Ifan dan aku, inikan keluarga dan masih berduka dan kehilangan. Jadi nggak mikirin itu," beber Juliana Moechtar.

Selain itu, Juliana juga menjaga perasaan banyak pihak karena tak hanya dekat dengan Ifan. Jadi jangan dihubungan kedekatannya itu menjadi sebuah ajang perjodohan.

"Kita deket semuanya, aku sama kak bani, aku suka chat sama kak Andi juga soal kamera kita emang deket semuanya," pungkas Juliana Moechtar.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait