Kaesang Pangarep Bagikan Resep Hilangkan Jerawat dari Jokowi

Agestia Jatilarasati | 14 Februari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerawat menjadi musuh banyak orang, termasuk putra bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Dua tahun lalu, pengusaha pisang nugget ini mengalami jerawat yang cukup parah hingga bernanah di wajahnya. Namun kini wajah Kaesang Pangarep sudah bersih dan mulus. Alhasil, publik penasaran dengan perawatan apa yang dilakukannya.

Dalam Twitternya, ia curhat soal jerawat yang pernah hinggap di wajahnya sampai tips ampuh untuk menghilangkannya. Awalnya, ia curhat bahwa kondisi wajahnya yang penuh jerawat membuat sang ibu, Iriana Jokowi, kesal.

"Kamu coba liat saya 1-2 taun yang lalu. Minim itu pasti ada 10 jerawat di muka yang merah dan bernanah. Sampe sering dimarahin ibu karena gak merawat diri. Padahal orang yang berjerawat itu biasanya sampai segala jenis produk skincare dipakai," curhat Kaesang Pangarep.

Ya, Kaesang Pangarep telah mencoba berbagai macam cara mulai dari pakai produk kecantikan hingga pergi ke klinik kecantikan untuk menghilangkan 'musuh kecilnya' itu.

"Udah ke beberapa dokter kulit tapi ya enggak ada perubahan. Udah pakai segala jenis skincare dari mahal sampai yang murah tetapi tetap jerawatan. Saya sudah ke dokter kulit yang ada wajah merah (malah) tambah berjerawat. Alhamdulillah sekarang sudah mendingan," terangnya dalam Twitter.

Karena banyak yang penasaran bagaimana jerawatnya sekarang bisa menghilang, Kaesang Pangarep memberi tahu bahwa ia mengikuti saran dari sang ayah, Presiden Jokowi.

"Terus dapat wejangan dari Bapak, 'Le, mukamu kayak begini karena skincare yang kamu pakai. Coba gak usah pakai apa-apa dulu. Lagian kamu kan cuci muka kamu pakai air waktu wudhu.' Jadi hilangnya pakai air. Ini saya serius," tulis adik dari Kahiyang Ayu itu.

Semenjak itu, Kaesang Pangarep rajin mencuci wajahnya. Menurutnya menjaga kebersihan wajah dengan mencuci muka menjadi cara yang ampuh untuk menghilangkan jerawat.

"Cuci muka itu penting," ciutnya.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait