Perseteruan Puput Carolina - Nikita Mirzani, Dari Grup WA Hingga Pamer Rekening

Altov Johar Kamis, 14 Pebruari 2019 19:15:23
Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengusaha sekaligus model Puput Carolina masih berlanjut. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengusaha sekaligus model Puput Carolina masih berlanjut. Saling sindir pun terjadi antara keduanya. Buntutnya, Puput melaporkan Nikita ke polisi atas tudingan pengancaman dan pencemaran nama baik.

Puput bercerita tentang awal perseteruannya dengan Nikita. Semua bermula karena kesalahpahaman Nikita soal obrolan di grup WhatsApp, hingga mengeluarkan kata-kata yang menyinggung Puput.

"Sampai dia mengeluarkan statement saya menggunakan narkoba, berteman dengan bandar narkoba dan segala macam. Sampai saya lapor ke KPI dan pada akhirnya dia di-cut sama acara itu (P3H)," kata Puput di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

Puput menduga sikap Nikita Mirzani yang demikian dipicu karena foto yang diunggahnya di Instagram. Kala itu Puput memposting foto kebersamaanya dengan Dipo Latief di perayaan ulang tahun temannya.

Nikita Mirzani (Altov/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Altov/tabloidbintang.com)

"Berhubung waktu itu Dipo ulang tahun aku juga belum hadir secara personal untuk ucapin, akhirnya kemarin kita ucapin juga segala macam, akhirnya foto dan aku post ‘happy belated birthday’, dari situ dia ngoceh panjang kali lebar tentang rekening," ujarnya.

Puput mengatakan, perseteruan yang terjadi selama ini karena ulah Nikita sendiri. Nikita menyebutnya masih hidup menumpang serta menantang untuk menunjukkan surat kepemilikan tanah. Kala itu Puput menjawab tantangan Nikita.

"Akhirnya aku keluarin salah satu yang memang ada di rumah, dan sisanya memang ada di safety box kita. Cuma dia enggak bisa keluarin tuh, dia enggak bisa membantah. Lalu aku bilang ‘punya duit segini-segitu’ akhirnya aku juga iseng ya, karena saking kesalnya dihina-hina sama dia," paparnya.

"Aku keluarin mobile banking aku pakai screen recording, akhirnya kelihatan dong, nama, no rekening, dan saldo kayak gitu. Dan itu udah sekian lama sampai akhirnya gara-gara foto Dipo itu dia baru ala-ala keluarin dengan nominal yang fantastis yaitu 5M," lanjut Puput.

Puput mengaku bingung dengan argumentasi Nikita soal uang di rekening. Sebenarnya Puput enggan mengurusi harta kekayaan yang dimiliki Nikita selama yang bersangkutan tidak menggangu. Nyatanya Puput merasa berang karena Nikita Mirzani juga menghina suaminya.

"Bukan saya bermaksud untuk ngurusin, saya sama sekali enggak peduli dia punya duit berapa selama dia keep it for her self gitu, enggak ganggu saya dan keluarga saya. Menghina-hina saya sampai ngatain suami saya orang Cina kampung ujung, itu udah keterlaluan banget," jelas Puput.

"Padahal dia pernah mengais rezeki ditempat kita, kok berani-beraninnya ngatain orang yang pernah ngasih dia duit, yang pernah kasih dia rezeki, dan bawa-bawa kecinaannya lagi. Itu kan sangat rasis, tidak baik begitu," pungkas Puput.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.