Puput Carolina Sebut Nikita Mirzani Bohong Soal Rekening yang Dipamerkan

Altov Johar | 14 Februari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sempat menghebohkan jagat maya dengan memerkan saldo rekeningnya yang fantastis. Namun Puput Carolina meyakini bahwa rekening yang dipamerkan itu bukan milik Nikita.

"Jadi harusnya dia langsung keluarin aja bank statement seperti yang saya keluarkan. Jadi menurut saya dia bohong gitu. Ya kalau dia memang dia merasa bener ya coba aja keluarin apa yang seperti yang saya punya, kan bank-nya sama, dia juga katanya punya," kata Puput di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

Puput mengaku tak memiliki maksud ingin mengurusi harta Nikita Mirzani dengan meminta menunjukkan isi rekening. Dia hanya meminta Nikita tidak mengusik kehidupannya. Terlebih lagi mencaci keluarganya.

"Bukan saya mau ngurusin duitnya dia, enggak ada urusan sama saya. Mau duitnya sedikit kek, mau duitnya banyak kek, enggak ada urusan sama saya. Tapi jangan hina-hina saya dan keluarga saya. Itu saja," kata Puput.

Puput menambahkan, sedikit banyak pernyataan Nikita yang menyebutnya wanita tidak baik memberi dampak pada kehidupannya. Bahkan Puput sering ditanyakan oleh keluarga tentang kebenaran pernyataan Nikita Mirzani.

"Apalagi yang dia ngomong masalah narkoba. Itu kan kredibilitas saya sebagai pengusaha itu terganggu sekali, apalagi keluarga besar saya jadi mempertanyakan. Setiap saya pergi sama teman-teman malah saya dicurigai karena saya dibilang pengguna narkoba. Saya tes urine negatif kok, dan akhirnya itu membuat satu kecurigaan sendiri. Sekarang keluarga percaya sama saya," pungkas Puput Carolina.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait