Ini yang Dikhawatirkan Nikita Mirzani Ketika Anaknya Lahir

Altov Johar Jumat, 15 Pebruari 2019 04:00:23
Nikita Mirzani bercerita rentang perkembangan janin di perutnya, yang kini berusia 7 bulan. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani bercerita rentang perkembangan janin di perutnya, yang kini berusia 7 bulan. Nikita bersyukur calon bayinya yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi sehat.

"Bentuk tubuhnya alhamdulillah semua komplet. Hidungnya mancung, bibirnya seksi kayak aku dower-dower gitu kan. Alhamdulillah bagus lah walau banyak goncangan di luar sana tapi bayinya kuat banget. Pertumbuhannya bagus," ujar Nikita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Nikita Mirzani (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani tak khawatir dengan kondisi janinnya, meski hingga kini masih tetap aktif menjalani kegiatan. Bahkan belum lama ini Nikita bermain snowboard saat berlibur ke Jepang. Justru yang dikhawatirkan Nikita adanya perebutan hak asuh anak, seperti yang dialami dengan Sajad Ukra.

"Sekarang juga masih lincah, kemarin ke Jepang main snowboard macam-macam, enggak lah enggak takut. Niki takutnya kalau sudah lahiran akan ada jilid dua Sajad Ukra, rebutan anak. Itu aja ha ha ha," kata Nikita.

Segala persiapan sudah dilakukan Nikita untuk menyambut kelahiran anaknya. Nikita berencana menjalani persalinan secara caesar. "Udah di-siapin semua baju bayinya. Lihat nanti warna biru ada mahkotanya ada blink-blink-nya, liat aja," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.