Nikita Mirzani Beberkan Arti Nama Calon Anaknya dari Dipo Latief

Altov Johar Jumat, 15 Pebruari 2019 07:15:13
Nikita Mirzani bersiap menyambut calon buah hatinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan dilakukan Nikita Mirzani untuk menyambut kelahiran bayinya. Saat ini usia kehamilan Nikita sudah 7 bulan. Jika sesuai prediksi, Nikita akan melahirkan pada Mei mendatang.

Selain mempersiapkan keperluan si kecil, Nikita Mirzani juga sudah menyiapkan nama untuk sang buah hati. Nikita memberitahu arti dari nama calon bayinya

"Sudah dipikirin nama tapi masih rahasia. Namanya artinya menerangkan hati semua manusia yang gelap hatinya," kata Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/2).

Nikita Mirzani bersiap menyambut calon buah hatinya. (Altov/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani bersiap menyambut calon buah hatinya. (Altov/tabloidbintang.com)

Disinggung apakan nama Latief menjadi bagian nama anaknya, Nikita tidak memberi kepastian. Menurutnya, pakai atau tidak memakai nama itu tak mempengaruhi kehidupan anaknya.

"Enggak tahu. Enggak pake juga enggak kaya juga, ngapain," imbuhnya.

Nikita berencana melahirkan secara caesar. Untuk itu ia akan menentukan tanggal melahirkan saat tiba waktunya untuk melahirkan. Dia juga memastikan persalinannya bukan karena di-endorse.

"Aduh enggak endorse say, duit banyak. Caesar deh kayaknya, biar pasti semua waktunya. Nanti milih-milih tanggak bintang yang tidak egois. Perkiraan Mei atau bisa maju," jelasnya.

Nikita Mirzani bersiap menyambut calon buah hatinya. (Ari/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani bersiap menyambut calon buah hatinya. (Ari/tabloidbintang.com)

Di usia kandungannya yang sudah 7 bulan, Nikita juga tidak mengurangi aktifitas bekerja. Bahkan ia baru mendapat tawaran stripping di salah satu stasiun televisi.

"Dengan hamil mereka masih mau terima. Paling sisanya foya-foya lah, Niki kan banyak duitnya," ceplos Nikita Mirzani.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.