Justin Bieber Masih Berjuang Melawan Depresi Setelah Menikah dengan Hailey Baldwin

TEEN.CO.ID | 15 Februari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Walaupun sudah menikah dengan Hailey Baldwin, ternyata Justin Bieber masih tetap berjuang melawan depresi yang dialaminya nih Teens. 

Seperti yang diwartakan oleh People, Justin Bieber saat ini sedang depresi dan ingin cepat mengatasinya. Depresi itu sendiri tak ada hubungannya dengan pernikahannya bersama Hailey Baldwin karena ia telah mengalaminya sejak lama. 

"Justin sangat down dan capek. Ia telah berjuang melawan depresinya. Hal itu tak ada hubungannya dengan Hailey karena ia sangat bahagia bisa menikah dengannya. Ia berjuang dengan mentalnya. Justin juga mendapatkan bantuan dari orang-orang di sekitarnya dan telah menerima perawatan. Ia tampak yakin akan segera merasa baikan," ucap seorang sumber kepada People

Depresi yang dialami oleh Justin Bieber rupanya telah berlangsung cukup lama. Hal itu pun dampak dari kepopuleran yang telah didapatkannya sejak masih muda. 

"Ia awalnya hanya remaja dari Kanada yang manis. Ia juga seorang anak yang baik, jujur, sangat manis, sopan dan baik kepada semua orang di sekitarnya. Memiliki ketenaran yang sangat besar rupanya mengubah dirinya. Ia memiliki segala akses ke apa pun dan segala sesuatu serta selalu dikelilingi oleh orang-orang yang akan selalu bilang 'iya' padanya," jelas sumber tersebut.

"Justin cukup emosional dan berjuang karena kepopulerannya itu. Ia selalu diikuti dan setiap gerakannya akan selalu dicari tahu penggemar bahkan kamera juga selalu ada di wajahnya."

Dalam wawancara terbarunya dengan Vogue, Justin Bieber tidak hanya bercerita tentang kehidupan pernikahannya dengan Hailey Baldwin saja. Ia juga membeberkan sedikit soal perjuangannya melawan depresinya terutama saat ia sedang menjalani Purpose Tour

"Aku sangat depresi saat melakukan tur. Aku belum pernah berbicara tentang hal ini, tapi aku masih memproses banyak hal yang belum aku bicarakan. Aku kesepian dan membutuhkan cukup banyak waktu," ucap Justin Bieber. 

Perjuangan Justin Bieber melawan depresi rupanya sudah dimulai sejak lama bahkan sebelum ia menikah dengan Hailey Baldwin nih Teens, jadi semoga keadaannya bisa cepat membaik ya. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait