Bertunangan, Mantan Kekasih Rina Nose Beri Ucapan Ini

Christiya Dika Handayani | 15 Februari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose telah bertunangan dengan seorang pria bernama Josscy Aartsen. Sayangnya, Rina Nose belum mau berbagi cerita lebih banyak kepada publik. Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2) malam, ia hanya mengatakan jika pertunangannya dilangsungkan pada Januari 2019 lalu.

Meski terkesan tiba-tiba, kabar pertunangan Rina Nose ini pun disambut bahagia para sahabatnya. Terlebih Rina Nose sudah cukup lama sendiri usai jalinan cintanya dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi kandas, 2016 lalu.

Ternyata tak hanya rekan artis, mantan kekasih Rina Nose, Fakhrul Razi menyambut bahagia kabar ini. Memang setelah putus, Fakhrul Razi dan Rina Nose tetap bersahabat baik. Sehingga tak heran jika Fakhrul Razi ikut berbahagia dengan pertunangan Rina Nose.

Fakhrul Razi bahkan turut memberikan ucapan selamat pada pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini lewat Instagramnya. Di postingannya, Fakhrul Razi membagikan unggahan yang memperlihatkan Rina Nose dengan seoran pria yang diduga Josscy Aartsen. Unggahan itu diambilnya dari acara Comedy Traveler yang dipandu Rina Nose.

"Extremely happy for you both. Congratulations on the engagement. @rinanose16 and @josscy . This is Great News. since I don’t have a good picture of you both, here’s the video. (Sangat bahagia untuk kalian berdua. Selamat atas pertunangannya. Ini adalah berita besar. Karena saya tidak memiliki foto kalian berdua, berikut video yang diambil, credit : comedytravelertranstv)," tulis Fakhrul Razi di keterangan fotonya.

Namun anehnya, unggahan ini telah dihapus oleh Fakhrul Razi. Tak diketahui jelas alasannya menghapus postingan tersebut. Akan tetapi, sejumlah akun gosip sempat mengabadikan unggahan tersebut dan diunggah ke Instagramnya, seperti yang terlihat di akun gosip @lambe_turah.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait